jejak langkah wiwin

melihat dengan hati...

My Photo
Name:
Location: Tangerang, Banten, Indonesia

2.09.2003

iseng2 liat astrologi Astaga!com

Ramalan untuk Minggu, 9 Februari 2003

Kamu merasa capek karena tenaga terkuras, bersantailah sejenak karena pikiranmu juga perlu beristirahat. Akan ada kegembiraan di minggu mendatang.

Asmara :Kebahagiaan di ambang pintu, ada yang bisa kamu harapkan.

Keuangan :Ada pemasukan tetapi langsung ada pengeluaran.

Pekerjaan :Jangan terburu-buru menerima tawaran itu, pertimbangkan dulu.


bener juga lo, percaya gak percaya astrologi, bukan krn ceritanya rumah ke-7 jadi percaya ini,
pikiran memang perlu u/ istirahat, ngerjain TA, apa ngapain. Pokoknya yg nggak ngebosenin. Ngomong2 asik juga seminggu gak koor. Sejak dari weekend K3M minggu kemarin, hrsnya ada lat. senin, tugas selasa, & jumat lat.kentungan. Gak tahu nih, lagi asik di TA aja. Yah semacam tamiya kalo anak sekarang. Tapi tadi sore 'kan ikut tugas K3M. Jarang2 lho dapet tugas Minggu sore. Anak kentungan, 50%. Mbak Wanti, I'a, d'Ana, Bayu, Andre, & me. What's the different? kualitas suaranya... mulai homogen, akhirnya diperhatikan juga. Mungkin sejak perubahan manajemen kemarin. OK? Yang di belakang OK? :)
Stlh misa ada makan2 nich? akhirnya Bayu nraktir juga! bertiga bareng Andre ke Tapian Nauli. Ganti panggang ah, sangsang terus bosen.

Ngomong2 ramalan, 'akan ada kegembiraan di minggu mendatang, asmara: Kebahagiaan di ambang pintu, ada yang bisa kamu harapkan', mm :)
make a wish, make a wish...
jangan sedih lagi ya, masak mo' valentine masih sedih, valentine memang berarti banyak tahun ini, bukan karena banyaknya tayangan TV, dll.yg memang lebih heboh drpd tahun kemarin, tapi krn, ya memang beda aja, more than words, tdk bisa diungkapkan hanya dg kata2.

Aku bahagia kalo kamu bahagia, gitu aja. Thanks about this story, 4 ...

Cinta tak punya bahasa dan peribahasa cinta hanya bisa di rasakan oleh dua insan yang saling menyayangi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home